Ketika ketemuan sama teman-teman lama yang dulu seperjuangan di UK, gw jadi merhatiin. Apa yang tetap dan apa yang berubah dari teman-teman gw ini ya?

Sly

Sly. Secara fisik, nggak ada yang berubah. Meski dia sendiri mengaku banyak perubahan pada dia. Itu baru ketara ketika dia memperpanjang paspor. ‘Rambut gw tambah sedikit,’ kata dia. Huahuahuahua.. ah masa siy Sly? Perasaan rambut lu baek-baek aja deeehhh.. Yang jelas siy, celana tetap gedombrangan. Tapi kami rindu rantai celanamu, Sly! Wahahaha itu trade mark Sly banget tuh. Gw merindukan tampak belakang Sly yang oooh so hip hop itu, hihihii..

Citta

Citta. Secara penampilan, jauuuuuh berubah. Sekarang mah kayak nyonya kantoran banget deeiii.. dengan high heels, blazer dan skirt. Beda jauh sama Citta yang cewawakan, rambut diiket acak-acakan dan pakai sepatu kets sepanjang tahun di UK. Satu barang yang sama dari Citta adalah HP Samsung yang dibeli dari jaman di UK dulu. Teteeeeup bertahan sampai sekarang, gak terusik godaan BB, hiayaahahaha..

Eni

Eni. Wah ini mah jelas tokoh klasik. Dari dulu sampe sekarang, penampilannya gak ada yang berubah. Yang paling terlihat adalah bajunya. Hahahaha. Gw sampai pesen khusus ke dia untuk tidak memakai baju cokelatnya yang dulu dan sekarang seriiinnnnngg banget dipake, kikikikiki. Sukses sih. Pas ketemuan di bukber kemarin, dia gak pakai baju andalannya itu. Tapi tetep boooo pake warna cokelat!

Arry

Arry. Ini juga gak ada perubahan. Tetep aja kurus! Iiihhh! Overall penampilannya gak ada yang berubah. Berhubung dia dulu warga Oxford, gw gak terlalu ngikutin personal itemsnya, hihihi.

Pray

Terakhir, gw dan Pray. Gak ada yang berubah dari kami dari segi penampilan. HP kami udah sama-sama berubah. Dia pakai BB, gw berganti untuk kesekian kalinya, kali ini dengan SE Elm. Satu hal yang sama adalah kantor kami masih seperti yang duluuuu… *bernyanyi* Pray masih di ICEL sementara gw masih di KBR68H. Jadi, Pray, sebenernya kita ini bapuk atau doyaaaaan banget kerja di situ yak?

Beuuuuhh sementara Sly yang dulu di Blitz, sekarang udah jadi seleb-freelance, Tika juga udah jadi freelancer (dengan dua anak! ingat itu!), Mbak Eni udah pindah dari World Bank ke UNICEF, Citta udah di… errr.. nama lawfirm elu apa yaaaa… dan Arry pindah ke Conoco-Phillips, ooooh gw dan Pray tetap sedia di tempat..

Gw menengok ke Pray,’Ah selalu ada hal-hal yang tidak berubah…’ sambil tersenyum manisssss sekali..

Advertisements