Barusan, nemu kejutan ini nih di FB gw.

Nathaniel Bassa Cit, tanggapan sodaraku yang beli bukumu ” Lucu sih,*intonasi agak naik* tapi 2 jam doang udah kelar,…, hehehehehehehehe, dia berharap bisa nemanin libur 17 belasannya

Wahahaha, masa 2 jam doang udah kelar baca buku ‘Cheers, UK!’? Gileee..

Tadinya gw khawatir ini maksudnya tanggapan ini tuh bernada negatif. Kok cepet banget. Kok ringkas banget atau apa lah gitu. Untunglah ternyata ini positif. Mengutip Nathan,”Gak bisa ditinggalin saking serunya.” Horeeee..

Temen sekantor gw, Surya, membaca ‘Cheers, UK!’ dalam perjalanan Depok-Jakarta dan sebaliknya. Sambil berdiri, ketawa-ketawa sendiri baca buku itu. Kalo gak salah inget, ya cuma dua kali perjalanan itu udah tuntas.

Iiihh gw bikin serial aja kali ya, biar orang bacanya lamaan. Ada yang mau bayarin gw jalan-jalan? Gw gak keberatan lho. Hihihi..

Advertisements