Eci

Hari ini tiba-tiba Eci muncul di kantor, abis wawancara apa gitu deh di KLH. Setelah ngobrol ngalur-ngidul di kedai, satu hal yang wajib dia lakukan adalah beli buku ‘Cheers, UK!’ dongs. Secara ada di TB Kalam gitu lho.

Jadilah kita bertiga ke sana: gw-Eci-Nita. Ini trio dulu maut banget nih di KBR68H, hahaha. Biar kata beda desk melulu, beda liputan melulu, tetepp aja malem pergi bertigaan nongkrong di McCafe. Sekarang kita udah mencar bertiga. Apa? Mencar? Iiihhh gw masih di sini aja kaliiii.. Nita juga perginya gak jauh-jauh, cuma sepelemparan tisu di Green Radio, sementara Eci gak jauh-jauh amat juga, di BBC. Eh itu jauh ya? Hahaha.

Di TB Kalam, Eci langsung beli. Tadinya mau beli biasa, tapi karena ada Nita, ya memanfaatkan diskon karyawan hihihi. Jadilah buku ‘Cheers, UK!’ berpindah tangan, dengan titipan pesan dari Mbak Dewi: ‘Cit elu kalo ke sini bawa temennya yang banyak dong!’ Hahaha..

Jadi kapan kita ke UK bareng Ci, Nit?

Advertisements