Ah, liat beginian di email jadi teringat lagi 🙂

citra – Film times for your local Vue cinema

Dulu gw langganan nonton di Vue. Semata-mata karena ada yang deket dari asrama gw di Penton Rise. Tepatnya 1 Penton Rise, London WC1x 9EH. Iiihh gw masih inget! Vue Islinton adalah yang terdekat, ada di daerah Angel, tinggal jalan kaki.

Nonton di tempat lain sih bisa juga di Prince Charles Cinema *pertama kali denger nama ini, langsung ngakak, katro bener ini nama bioskopnya yaa hahahaha*  Di situ asik juga karena di tengah kota. Atau di Cineworld, kesukaannya Sly-Tika. Itu juga di tengah kota. Tapi karena mesti naik tube ke sana, mesti lebih siap gitu lho, jadi suka males. Jadilah seringan gw nonton di Vue. Eh gak sering-sering amat juga siy 🙂

Biasanya kalau nonton di Vue itu gw beli tiketnya online. Dulu sih ngarepnya biar bisa dateng mepet aja, supaya gak perlu kelamaan nunggu. Tapi biasanya tetep aja mesti dateng cepet. Soalnya beli tiket di Vue tahun 2005-2006 itu gak pakai nomor tempat duduk. Gatau deh kalo sekarang. Jadi biar kata udah beli tiket duluan, kalo gak dapet tempat nonton yang cihuy kan gak seru.

Layout bioskopnya sih kurang lebih sama aja dengan bioskop di Jakarta sekarang. Sebelum 21 dibagusin, ya kayak Blitz lah. Ketika dulu nonton di Vue sih berasanya ya kayak ‘nonton di luar negeri’, huahuahuahua. Begitu nyampe lagi di Jakarta, oooh sama aja ya ternyata, hihihi.

Gw gak terlalu sering nonton pas di UK. Pinginnya jalan-jalan aja gitu. Kalau mau nonton film, ya paling minjem sama Tesco (yang membuat gw terjebak nyaris kena denda itu hehe). Itu pun jarang. Gw lebih pilih plesir ke sana ke mari, atau browsing macem-macem, atau ya pacaran lewat telfon atau cetingan. Maklum dooong.. benang-benang asmara kan mesti dirajuuuut biar gak putus, hahahahah.

