Kalau lagunya Liga Musik (band kampus ngetop sejagad raya jaman gw kuliah di FISIP UI), judul lagunya adalah “I’m on TV therefore I exist”. Tapi untuk kebutuhan kali ini, TV-nya diganti radio deeii.. Kan sama-sama bikin eksisssss..

Mengapa begitukah?

Jadi begini ceritanya *pasang mimik serius* Beberapa hari lalu, Gita Romadhona, editor buku ‘Cheers, UK!’ di Gagas Media, menghubungi gw. Nanya apakah hari Minggu, 22 Agustus gw lowong atau enggak. Eitss, ada apa nih?

Ternyata oh ternyata, gw diminta dateng ke acara ProResensi-nya RRI Pro 2 FM (105 FM).

Mari kita lirik Google untuk mencerdaskan bangsa. Oooo ternyata acara ProResensi di Pro 2 FM ini usianya udah 4 tahun lho. Waahh hebat *acung jempol* Programnya mengudara setiap Minggu pukul 14-18 WIB. Hostnya bernama Lia Achmadi.

Jadi wahai handai taulan, kerabat-keribit, teman-teman di mana pun kalian berada, rapatkan barisan, tempelkan kuping di radio dan dengarkanlah gw ngoceh soal ‘Cheers, UK!’ di ProResensi RRI Pro 2 FM (105 FM) hari Minggu, 22 Agustus 2010, pukul 15-16 WIB.

Eits, kalo diwawancara tuh gimana ya? Gw taunya cara mewawancara orang nih.. *gelisah*

Dalam hati gw mbatin, aiih gw kerja di radio kok ya malah diwawancarai di radio orang lain *melirik tajam ke Ade Wahyudi dan Nita Roshita sambil berkata, ‘Cih!’*

