Tita-Pray

Hari ini Pray dan Tita laporan kalau mereka udah beli buku itu. Mudah-mudahan ‘We finally got it’ itu bener-benerberarti mereka sudah beli, tidak sekadar menemukan buku gw lalu foto bareng itu buku di rak, hahahaha.

Pray ini pernah nebeng nginep di kamar gw, Paul Robeson House, pas di London. Suatu ketika dia pernah terjebak rapat apa gitu di London, jadilah dia sepanjang hari ada di rapat itu dan kita cuma bisa jalan-jalan pas malam. Ih gak seru banget dah waktu itu.

Tita, ini penerus gw di Paul Robeson House *duile, kayak ada warisannya aja, hihi*. Dia sebelum berangkat meriset London dan Inggris lewat blog gw yang sekarang udah almarhum: pippilottagoinguk. Ngakunya sih Tita sibuk merekomendasikan blog gw itu ke temen-temen Chevening angkatannya, hihihi. Atau mungkin itu trik aja biar dibolehin nginep di kamar gw pas dia belum dapet kamar di Paul Robeson? Hahahaha.

Lalu tadi gw dapat email di FB dari Farah Sofa. Pas gw nge-add, gw berasanya kok familiar sama itu nama. Ngecek di

Mbak Ovi

daftar narsum kantor gw, eh ternyata pernah jadi narsum. Nah lho, siapakah dia, hihihi. Gw sms kakak gw, eh bener, ternyata si Mbak Ovi ini adalah temen seangkatan kakak gw. Kakak gw di London, Mbak Ovi di Norwich. Di email, Mbak Ovi cerita kalau dia udah baca buku itu, dibeliin sama suaminya. Ini kutipan emailnya:

senaaaaaaaaaaaaaaaaaang deh baca bukumu, sampe aku cari2 kamu di FB. Buku itu gw banget!!!!!!apalagi pas gw baca ada pray disitu…haaaaaaaaaaaaaaaaaaa….  Selamat ya Cit dan thanks utk tulisanmu yg bikin terharu!!!!jadi kangen inggris, kangen hidup senang tanpa beban…huhuhuhu…

Whoaaa senangnya kalau ada yang seneng baca buku gw. Berasa hidup gw lebih berarti.. ooh..  *kerjapkerjap*