Wah baru sempet posting sekarang.

Ini kali, mau ngumumin pemenang kuis dari @gila_buku. Dahsyat bener nih kuis yang dibikin sama @gila_buku. Padahal ya kalo boleh jujur, gw sumpah mati baru kenal sama @gila_buku itu via Twitternya Gita, temen sekantor, huahuahua.

Kuis yang dibikin sama @gila_buku untuk mendapatkan buku ‘Cheers, UK!’ bahkan lebih ramai ketimbang kuis yang dibikin @GagasMedia sendiri selaku penerbit lhooohh. Hebat bener deh. Adminnya @gila_buku kemarin itu emang rajiin banget nge-RT kuis itu ke mana-mana. Sepanjang hari kemarin alhasil gw luar biasa kagum sama banyaknya yang ikutan kuis itu.

Daaan inilah pemenangnyaaaa..

dan pemenang kuis brhadiah 2 buku Cheer’s UK krya @citradp trbitan @GagasMedia adalah…@ndarow dan @gillankk slamaat yaa 🙂

Kalau @gillankk itu jawab kuisnya gini: “pengen sholat berjamaah bareng nicolas anelka di masjid besar london.” Sementara @ndraow itu menulis “ak pengen ke The London Library, prpstkaan tbesar d dunia. Pgn terhanyut d antara lautan buku d kepungan kata” ;)”

Gak cuma @ndarow dan @gillankk yang seruuu jawabannya. Yang lain-lainnya juga. Yang lucu tuh ada yang pingin ketemu Liam Gallager dan bilang,’Makasih’, huahuhauhau. Banyak juga yang pingin ke Baker Street ternyata. And I wonder, dulu gw sempet ke Baker Street gak ya? Secara Sly yang pernah tinggal di sana gak jadi-jadi bikin house warming party gituh, hihihihi.

Ada juga yang pingin belanja gila-gilaan di Harrods. Hahaha, gw aja cuma sekali doang ke Harrods. Dan gak habis pikir, apa hebatnya Harrods ini, secara di Jakarta udah jungkir balik mal dari paling kere ke paling posh!  Ada juga yang edan pingin ke UK karena pingin jualan dodol Garut! Bwahahahaha! Gara-gara liat jawaban kuisnya, gw jadi nostalgia dan teringat kembali.. ooohh gw gak punya foto di Abbey Road! Huhuhuhu..

Eeeniwei… selamat yaaaa buat @ndarow dan @gillankk yang segera mendapatkan buku ‘Cheers, UK!’ dalam genggaman. Semoga berbahagiaaa.. Juga, semakiiin ingin ke UK!

Advertisements