Tags

, ,

Kemarin gw dapat email kejutan dari Mbak Ina. Dia ini nama lengkapnya Rowena Rompas. Barang siapa yang pernah dapat atau ngurus Chevening pasti tau bener deh nama yang satu ini. Dia ini pendamping setia anak-anak Chevening ngurus segalaaaaa macam tetek bengek jelang keberangkatan.

Waktu ketemu Mbak Ina pas pre-departure briefing anak-anak Chevening yang akan berangkat tahun ini, gw kasih buku ‘Cheers, UK!’. Sengaja gw kasihnya di depan anak-anak, biar pada kepancing ikutan beli gituuuh, hihihi.

Email dari Mbak Ina begini nih isinya:

Barusan aku tunjukin bukunya sama yang ngurus Chevening di Embassy, namanya Nicola Stewart trs dia bilang kamu mau gak memberikan satu buku dengan tandatanganmu kepada duta besar UK Mr Martin Hatfull.

Wakakakakak! Seriusssss nih mau dikasih ke Duta Besar UK? Ehh.. tapi kan dia pasti gak bisa bahasa Indonesia dong? Ah gapapa deh. Siapa tau dengan si Pak Martin Hatfull ini baca buku ‘Cheers, UK!’ hatinya jadi berdesir, trus tergerak untuk ngajak gw jalan-jalan ke UK lagi, hahaha. Gak nolak Pak, bener deeehh..

Gw rasa bentar lagi gw jadi duta pariwisata UK nih. *rapiin selempang* Huahuahuahua.

