Tags

Seumur-umur Lebaran, rasanya gw gak pernah dapat hadiah. Tapi Lebaran kali ini emang beda.

Kabar gembira datang dari Monique Rijkers. Monique ini dulu temen sekantor di KBR68H, sekarang udah pindah ke TV-biru-saingannya-TV-merah itu. Dia jelas perempuan paling trendi dan gaya se-Utan Kayu dulu, secara kayaknya cuma dia yang pernah gw liat pakai celana merah atau rok oranye dan liputan pantang mundur di mana pun pakai high heels.

Daaann kabar gembira itu adalah ini:

Monique Rijkers dear citra dyah prastuti: buku elo Cit, ada di rak buku best seller Gramedia Bintaro. Cheers UK! hebat hebat plok plok

Boooo.. best seller?

Huuurraaayyy! *jejingkrakan*

Kalo ada yang mampir ke Gramedia Bintaro, mau dong fotoin! Jauh be’eng nih dari Pondok Bambu ke Bintarooo.. Kalau keretanya jalan sih oke aja, lah libur begini, huhuhu.. Ini seriussss nih, titip fotoin ya buku gw di rak buku best seller. Booo… kalo gw sendiri yang ngeliat buku gw di rak itu, jangan-jangan gw pingsan di tempat saking terharunya, hihihi.

Advertisements