Tags

, ,

Cheers, UK! @ Femina

Semalam akhirnya gw mendapatkan Majalah Femina Nomor 37 yang ditunggu-tunggu. Mbak Ati, editor feature-nya Femina, ngabarin kalau ‘Cheers, UK!’ diresensi di edisi terbaru. Hihihi, gak percuma deh sekamar sama Mbak Ati waktu workshop biodiversity, dari Bedugul sampai Sanur pas di Bali, hihihi.

Di 4 lapak yang gw cari, juga dengan bantuan nyokap-bokap, pada abis. Huhuhu panik dongs. Nyokap gak hilang akal dong. Dia minta bawain sama temennya yang suka beli Femina di kantor. Dan begitu dibawain, langsung ditodong: ‘Saya bayarin aja deh majalahnya.’ Wahahaha, akhirnya tuh majalah ada di rumah gw deh!

Langsung segera gw buka halaman 19. There it is, my book. Ooooohhh… *langsung ambil kamera*

Emang cuma kecil sih. Lah wong dalam 1 halaman itu ada 4 buku yang direview. Tapi tetep aja keren dong masuk Femina. Setelah kemarin gw berasa berhadapan dengan kinyis-kinyis di Canisius, sekarang gw berasa jadi sosialita, huahuahuahua. Gw gatau sih apa pertimbang editorial-nya Mbak Ati untuk majuin usulan review buku gw ini ke Femina. Tapi apa pun itu, makasih yaaaaa *peluk*

Setelah gw posting di FB, kabar baik berikutnya dateng dari Imel. Dia bilang, review buku ‘Cheers, UK!’ akan ada di Reader’s Digest Indonesia bulan Oktober! Whoooaaaaa.. keren! Lagi-lagi ini berkat workshop biodiversity-nya CIFOR, hihihi! Untuuuunggg ada berkahnya tuh perjalanan, secara waktu itu gw nyaris gagal berangkat karena Senja, disusul Hil, bergantian sakit.

Pas Hil pulang, dia bawa kabar gembira yang tak kalah baiknya. Kata dia, stok buku nomor lepas yang ada di Gagas tinggal 20-an buku dan itu yang tengah dikirim ke gw untuk keperluan roadshow bareng British Council. Eits, kok tinggal 20 aja? Katanya sih, penjualan buku ini cukup baik, sehingga nomor lepasnya juga banyak diminta kiri kanan. Hadoooh gw langsung berasa sembuh dari penyakit typhus dah nih! Keereeeeeen bangetttt!

Amin amin amin. Semoga nasib baik terus bersama buku ini. Terima kasih Tuhan!

