Wednesday, 29 September, 2010 16:15

Halo Mba Citra,

Salam kenal, nama saya Una.
beberapa minggu yang lalu saya beli buku Cheers UK! nya mbak di salah satu toko buku. Saya seneng bgt pertama kali lihat ada buku itu,soalnya saya termasuk orang yang sangat terobsesi pengen bgt berangkat ke Inggris khususnya London. Alasannya banyak,salah satunya ketemu idola hehehe…

nah pas kebetulan saya nemu buku itu,wah kayaknya pas bgt!! dan saya suka bgt bahasa bukunya ringan dan natural bgt kayak bahasa sehari-hari aja, kadang2 kalo saya lagi baca suka ketawa2 sendiri hehehe

Anyway saya nemu email nya mbak dari hasil mencari2 di facebook,nah saya baca disitu :p saya kirim e-mail karena mau bilang terima kasih sudah menulis buku cheers UK! karena dari situ saya dapet banyak hal2 yg sebelumnya saya gak tau ttg London/UK dan banyak ngasih inspirasi,tentunya tambah semangat buat kesana! Hehehe
Thank you very much for made such fun and inspiring book! 😀

Salam,

Una

