Ashoooyyy, buku gw udah diterima dengan baik oleh pemenang kuis di Multiply beberapa waktu lalu itu. Selain diterima dengan baik, Darnia juga dengan baik hatinya mereview buku gw buat teman-teman Multiply-nya. Dan buku ‘Cheers, UK!’ dapat 3,5 bintang! Asssiiik! Ajaibnya, gw dapat ponten yang sama dengan ‘Perahu Kertas’-nya Dewi Lestari dan ‘Robohnya Surau Kami’ AA Navis! Aaaahhh.. akyu jadi terharyuuu.. *hiks*

Ternyata Darnia tidak mengira kalau buku ini tebal, hihihi. Iya ya, ternyata tebel juga 347 halaman itu. Dulu pas ketemuan sama temen SMA gw, salah satu komentar dia juga begitu: tebal. Kalau nulis dari awal, gw pasti keok nulis buku setebal itu. Untunglah gw tinggal memindahkan dari blog ke buku, hihihi. Yaaaa ada edit sana sini, ada juga tambahan tulisan siiy, tapi kan paling enggak gak nulis dari awal banget tohhh..

Yang paling gw demen dari reviewnya Darnia ini adalah ketika dia merinci kegiatan gw di sana, salah satunya:”Menyusuri Thames sendirian sambil foto-foto gak jelas.” Huahuuhuaa, bener banget tuh. Jalan sendirian maupun rame-rame selalu seru pas di London. Kalau sendirian, berarti gw akan lebih banyak foto-foto pemandangan. Sementara kalau rame-rame, maka akan ada lebih banyak foto-foto mandiri yang isinya penuh cengiran-cengiran kami, hahaha. Makanya jalan sendirian tetap aja seru, karena gw bisa menikmati pemandangan sambil santai-santai aja, gak perlu ngobrol sama siapa pun. Apalagi jalan sendirian di Thames pas lagi angin itu membuat gw berasa keren, terutama kalau lagi pakai coat panjang, hihihi. Pun gw berasa keren karena gw kayak lagi di film-film ajah, haahahaha..

Makasiy yaaa Darnia sudah mereview buku itu. Tenang aja, dulu gw juga blas gatau apa-apa soal London dan UK kok, sama aja kayak kamyu. Tapi setahun tentu sayang banget kalau gw hanya jadi anak baik yang belajar di sekolah dan rumah. Namanya juga dibayarin orang, yaaaa kita jalan-jalan aja pake gaspoooolll.. hhuahuahua..

Advertisements