Tags

 

Jualan kaos

 

Sekarang gw berasa berubah status jadi tukang kaos. Ada 20 kaos yang ada di kamar gw yang siap dikirim dan dikasih ke pembeli. Terima kasih yaaaa buat yang sudah beli kaos ‘Cheers, UK!’

Si tukang kaos gw itu kayaknya sih lagi rada riweh atau juling, karena ada beberapa pesenan yang belum dibikin sama dia. Dan saking julingnya, si tukang kaos itu jadi keliwat kreatif. Dia tiba-tiba bikinin satu kaos buat anak kecil, untuk Senja ini pastinya, dengan desain yang gak kita order. Lha, kepiye.

Jadi, sejatinya kan kaos ‘Cheers, UK!’ ini tuh punya 3 desain. Desain yang sekarang diproduksi adalah desain ketiga, dengan warna merah maroon dan baby blue ituh. Naaah, 2 desain tidak jadi diproduksi karena si tukang kaos gw itu gak bisa bikin kaos ini dalam jumlah sedikit. Diani mendesainkan kaos itu tuh dengan model kaos basebal, yang lengannya warna beda gitu. Satu desain lain lagi pakai lis di leher dan lengan dengan warna beda. Naaah, si tukang kaos gw gak sanggup kalau hanya bikin 1-2 kaos gitu untuk desain itu. Jadilah terpaksa itu gak dilego dulu desainnya.

 

Mau yang putih?

Eehh tiba-tiba si doi malah bikinin versi kaos itu. Tidak dalam jenis kaos baseball atau yang ber-lis, tapi dengan gambar desain si icon Cheers itu di tampak depan. Iya, si icon gw itu *tersipu* Senja tiap kali liat icon itu, entah yang di desktop laptop gw maupun di kaos semalam, dia langsung bilang,”Itu Ibun!” Hehehe.

Ternyata begitu temen-temen gw di kantor liat desain yang gak diniatkan diproduksi itu, eh mereka malah tertarik. Jadilah ada pesanan berikutnya dengan gambar icon *dehem* gw itu. Hihihi, lucu juga. Gw gak pernah kebayang orang bakal beli buku dengan nama gw di sampulnya, eeehh sekarang bakal ada orang pake baju dengan icon gw di tampak depannya, hahahaha.

Ada yang mau pesen kaos lagi? Silakan lhoooh.. mari diklik di mari untuk lebih jelasnyah. Siapa tau buku laris, kaos pun ikut laris, hihihi, yahuuyyy..

Advertisements