Gw sekarang nyesel deh gak bela-belain ke Gramedia Depok pas ke kawinan Gita, editor bukunya ‘Cheers, UK!’ Huhuhu.

Tapi duka lara itu terhapus sudah, begitu baca twit dari @gila_buku, yang dulu bikinin kuis rameeeeh banget untuk dapetin buku itu.

@gila_buku: semalam lihat di gramedia depok buku mbak @citradp masih nongkrong dijajaran buku laris. selamat ya 🙂

Hadddeeeuuuhh… Berarti udah ampir sebulan niiy itu buku gw nongkrong di rak buku laris Gramedia Depok! Kabar pertama kali banget kan gw dapat dari Surya tuh, dan itu pada tanggal 16 September. Pas banget gak sih buat kado ultah hihihi.. udah punya buku sendiri, eh ada di rak buku laris pulaaaa.. *nangis terharu*

Mau cek-cek ombak di Gramedia yang lain aaahh.. Kalo sampe ada di rak buku laris, gw pingsan aja deeehh.. huahauhuahua.

Advertisements