Dapet gratisan itu sungguh enak rasanya. Apalagi kalau disertai dengan pujian, ambooyy..

hi, blog kalian keren, deserve a free biz card. Email filenya ya, ditunggu 🙂

Wooohoooo asiik banget!!

Email ini datang dari kartunama.net yang lagi bikin promo ngasih kartu nama gratis buat blogger. Tentu bukan buat sembarang blogger *cateetttt kiekeiekeiekeik* karena ada syarat yang disertakan oleh si kartunama.net ituh.

Jika kami menyukai blog kamu, kami akan mencetak kartu nama blogmu gratis.

Waaahhhh dan gw mendapatkan kartu nama gratis itu, horeeee…

Gw menemukan  kartunama.net secara tidak sengaja pas lagi blogwalking siang-sing *ih bukannya kerja ih* Pikir-pikir, kok kayaknya lucu juga ya kalo gw punya kartu nama sendiri. Sekarang udah punya kartu nama siy, tapi kan dari kantor. Kalo punya sendiri kayaknya keren juga, ya gak sih? Apalagi kan bulan depan gw mau launching buku yak, ambooyy.. Masa gw bagiin kartu nama gw sebagai jurnalis radio dari KBR68H yang beken itu sih. Kan sekali-sekali boleh lah ya gw mempopulerkan diri sendiri, hihihi.

Begitu terima email dari kartunama.net langsung aja deh gw kilikitik Diani buat bikinin desain kartu nama. Eh dia semangat! “Kalo mau malam ini aku bikinin.” Laahh kok kamu bisa baca isi hatiku toooh.. hihihi..

Kayaknya bentar lagi gw harus pake banner: supported by diani apsari. Hihihi.

