Hai Mbak Ellis!

Gw tak habis-habisnya bersyukur karena gw berbusana cukup nggenah Jumat kemarin. Gak lagi ‘bad hair day’ moment lah. Pake kaos Cheers biru muda (sementara Hil pakai yang merah, oh we’re so romantic), rok hitam selutut dan flat shoes warna tosca (40 ribu, beli di ITC Mal Ambassador. Eh gak ada yang nanya ya? Hahaha!).

Itu hari adalah jadwal mentoring terakhir fellowship AJI Jakarta soal tembakau. Mentoring artinya makan-makan, yippie. Lalu datanglah gw menyertai Irham dan Angga berangkat bareng dari kantor ke Panini House atau Dapur Selera (kayaknya ini dua sebelahan, atau satu tempat, ah whatever) untuk ketemuan sama Mas Jojo Raharjo, mentor yang lainnya.

Lagi seru-serunya diskusi *pret* tiba-tiba gw dicolek sama seorang laki-laki berpakaian batik, rapi. Si mas ini bertanya,’Mbak Citra ya?’ Eerrrr… iya Mas, hai, kenapa ya?

Abis ini ingatan gw samar-samar, gak inget persis apa yang diomongin si Mas, karena gw gas pol ge-er. Si Mas ini bilang gini,’Iya, saya abis beli (atau baca gitu deh) bukunya. Saya ngenalin dari kaos yang Mbak pake.’

Haalleelluujaahh.. gak percuma gw pake kaos Cheers ini, hihihi.

Si Mas ini ternyata manager di Panini House ini. Trus dia menunjuk ke meja di pojokan sana, di mana ada 3-4 temannya lagi. Si Mas bilang (gw lupa namanya, huhuhu maafkan) kalau di situ ada temannya yang juga udah baca bukunya.

Lalu mendekatlah si Mbak dengan baju warna biru itu. Dia langsung berucap,’Akhirnyaa ketemu juga sama Mbak Citra!’ Dwwaarrrr.. gw langsung salting sejadi-jadinya, huahuahua. Perasaan seketemu-ketemunya sama temen lama gak pernah sebegitunya, huhauhauhau.

Si Mbak ini ternyata adalah Mbak Elis alias @NenGElliS yang sudah beli buku ‘Cheers, UK!’ juga beli kaosnya. Teladan banget deh pokoknya. Gw yang langsung menebak dia bernama Mbak Elis, karena gw sendiri yang nulis nama dan alamat pengiriman di setiap pengiriman barang toooh.. hihihi.

Mbak Ellis ternyata beli buku ‘Cheers, UK!’ lewat salah satu toko buku online. Dia beli karena penasaran, lalu juga karena kebetulan dia lagi ada teman yang di UK. ‘Jadi penasaran London itu kayak apa. Ternyata seruuu banget yaaa! Jadi pengen ke sana..’ kata dia. Yuk yuk Mbak yuk, kapan? *kemas-kemas koper*

Gw seketika jadi tontonan lah di hadapan Irham, Angga dan Mas Jojo yang lagi semeja sama gw. Tapi dasar mereka gak tanggap sama artis baru ibukota gini, gw sampai harus minta Irham dan Angga untuk motretin gw dan Mbak Ellis.

Di saat-saat seperti ini, gw benciiii banget karena internet di SE Elm gw gak beres-beres settingannya, entah mengapa, sehingga gw gak bisa langsung banci tampil di Facebook dan Twitter, huhuhuhu..

Hal lain yang gw sesali setelah liat foto itu: dwooh rambut gw enggak bangeettt! *tersedu di pojokan*

