@TriMedia Ambassador

Huhuhuhu, belum kesampean juga nih. Sejatinya gw ingin jadi saksi mata, melihat dengan mata kepala gw sendiri kalo buku ‘Cheers, UK!’ ada di rak buku laris di mana gituh. Walaupun tentunya gw berterima kasih kepada kerabat-keribit, teman-temin, yang berbaik hati motretin, hehe. Tapi teteepp penasaran pingin liat sendiri.

Pas gw ke Depok, gw udah nyaris selangkah lagi *hiperbola* menuju ke Gramedia Depok. Dua kali, malah. Sekali pas mau ke kawinan Gita, sekali lagi pas abis gitu deh *rahasia* Pas kali pertama, kok ya panas banget Depok  untuk nyebrang lagi ke Gramedia pas mau jalan pulang yak. Pas kali kedua, HP gw mokat, sementara gw harus buru-buru ke Ratu Plaza karena janjian makan siang, huhuhu. Gagal. Padahal denger-denger buku gw udah di rak buku laris Gramedia Depok.

Pas kapaann gitu gw ke PIM. Widih, jarang-jarang tuh, secara Pondok Bambu ke Pondok Indah itu ibarat Anyer dan Jakarta. Kayaknya waktu itu Hil lagi ngincer CD diskonan di Aquarius, jadilah kita ke sana. Tentu saja dimampirin ke Gramedia PIM. Nemu sih buku gw, tapi masih ngejogrog di tumpukan buku depan.

Betapa ingin gw menjadi @Gina_njar yang melihat buku gw di rak buku laris Gramedia PIM. Eh tapi makasih lho udah upload di Twitter *hugs* Kok ya tau-taunya gw banci tampil gini, kikikikik..

@Gina_njar Heyyy @citradp , just bought ur book in deretan
“BukuLaris” Gramedia PIM. Can’t wait to read it afterwork 😉 http://plixi.com/p/52121007

Nah trus gw ngecek juga buku gw di TriMedia Mal Ambassador. Gw sempet usaha nyari sendiri, tapi kok gak nemu-nemu. Sementara beberapa waktu sebelumnya, Tatah laporan kalo buku gw ada di sana. Tadinya mau nyari sendiri di komputer, biar gak tengsin kalo ternyata buku gw gak ada, hihihi. Tapi eh ternyata ada Mbak-Mas-nya, jadilah mesti tanya sama mereka hehe.

Pas gw tanya, ‘Mas, Mbak, ada buku ‘Cheers, UK!’?’, tanpa dinyana si Mas langsung sigap menyahut,’Oh Cheers, ya ada di sini,’ seraya nganterin gw. As if udah banyak yang nanyain gitu *ngarep* Dan bener aja ada di situ. Yang boleh lah bikin ge-er sih itu buku jumlahnya paling sedikit dibandingkan tumpukan lain yang lebih tinggi. Eh itu patut bikin ge-er gak sih? Hihihi.

Kira-kira seminggu setelah gw ke TriMedia Ambassador itu, barulah datang kabar gembira dari Eci.

@lestariss http://twitpic.com/2zqyx5 – Mantap nih, buku Cheers UK sebelahan ama Eat Pray Love di Trimedia mal Ambassador 🙂 @citradp

Nah kalo tadi gw ke Gramedia Matraman, gw gak sempet ngecek dengan saksama, karena Senja udah keburu pingin pulang dan membaca buku barunya. Jadilah gw cuma sepintas liat buku ‘Cheers, UK!’ itu ada di salah satu rak deket diskonan buku impor. Persisnya di 2 rak paling bawah, barengan ‘Amsterdam Surprises’-nya Ekky Imanjaya, ‘Euro Trip’-nya Mata Tita dan ‘Keliling Indonesia & Belajar di LN karena Blog’-nya Nona Dita.

Mungkin Tuhan tau kalo gw diberkahi kesempatan liat langsung buku gw ada di rak buku laris, maka gw bisa langsung norak sejadi-jadinya, hihihi. Buat yang lain, jangan lupa ingat-ingat gw yak kalo nemu buku ‘Cheers, UK!’ di toko buku mana pun. Tepatnya, ingat-ingatlah gw yang banci tampil dan haus popularitas ini 🙂

Advertisements