Hari ini gw menerima email dari SOAS World. Ini adalah majalah buat alumni SOAS.

“Dr Ben Murtagh has let us know in alumni relations that you have published a book recently “Cheers UK” about your experiences in London?  Space permitting, it would be great if we could include a mention in our print magazine, SOAS World.”

Boooo.. serius nih?! Astagaaa. Ketiban duren apaan gw barusan?

Kebetulaaaann banget dah ini namanya. Pas gw terima SOAS World beberapa hari lalu, gw langsung terlintas pingin ngirim woro-woro aja gitu soal buku gw ke SOAS. Secara gw alumninya gitu, wajar doongss.. Soalnya di majalah yang gw terima itu, ada juga alumni yang diwawancara terkait buku yang baru dia terbitin. Buku doi sih buku serius yeee, gak kayak buku gw hihihi. Pas liat dengan cermat, ternyata dia juga terima kiriman tulisan dari alumni, ditunggu sampai Januari 2011 untuk terbitan berikutnya. Wiih pas doong..

SOAS World Oct 2010

Dan kok ya tiba-tiba dateng email dari SOAS ini.. oooohhh sekolahku emang top!

Yang gak kalah topnya adalah Mbak Adhiek dan Ben Murtagh, yang ketemuan dan ngobrol ketika di SOAS ada diskusi soal Peristiwa 1965. Mbak Adhiek lah yang membawa percakapan soal buku “Cheers, UK!”. Dari percakapan itu, Ben langsung bilang kalau harusnya SOAS mendukung buku gw ini. Weeeihhh.. keren amat gak tuuh!

Sekarang.. Dwoooh senengnya! Aiihh.. ini kan publikasi internasional! Yaaay!

Tenanglah kau di sana Ben Murtagh (juga Mark Hobart, program convenor gw), buku ‘Cheers, UK!’ segeraaaa meluncuurr ke kalian! Ben, kalau ke Jakarta lagi, kita makan-makan lagi yaaa.. *hugs*

