Duh hati rasanya gembira deh kalau buku “Cheers, UK!” direview.

Pekan ini dapat review dari @Backpackin_Magz, majalah online buat backpacker gitu deh. Lucu deh, review buku gw itu sebelahan sama review buku Matatita yang Eurotrip. Hihihi, kami sudah saling membeli buku masing-masing tuh, kekekeke. Dari review yang ada di sini, gw kutipkan satu bagian yang paling mana tahaaann yak..

“… catatan personal yang diceritakan dengan gaya seorang mahasiswi Indonesia yang ceria dan energik.”

Wiiihh.. gw energik! Cateeeet!

Lantas review selanjutnya datang dari kawan lama. Namanya Astrid, mereview di sini. Gw lupa deh, kita pernah liputan bareng gak ya? Pas gw sekolah di UK, ternyata di saat yang sama dia sekolah di Belanda. Dan yang mengagumkan adalah, dia rajin buka blog pippilottagoinguk! Duuuhh terharuuuuhh.. Makanya dia bisa bilang gini di reviewnya:

“Tapi yang sedikit terasa hilang adalah gaya bahasa Citra yang asli di blognya, karena telah diedit untuk versi buku. Di blog, Citra lebih bertutur dengan santai, sedikit slengean dan mengalir seperti sedang bicara sehari-hari. Di buku, hal itu sedikit diperhalus (misalnya, mengganti kata “gw” dengan “saya”). Tentu saja hal ini terasa wajar, meski sedikit membuat kangen dengan blog orisinilnya =)”

Yang juga seru di pekan ini adalah karena kartunama gw udah kelar dibikinin Diani! As always, kereeeennn… Meski untuk itu tadi pagi Diani harus bangun jam 3 pagi dan colongan ngerjain di kantor pas gak ada bosnya, hahahah. Makasiy ya cakeep..

Berarti tinggal nunggu ketemu orang kartunama.net deh di Pesta Blogger 2010! Ahhuuyy…

