Ciieee.. yang mau launching buku! *plak*

Sekadar reminder, woro-woro dan mengingatkan, launching buku ‘Cheers, UK!’ akan berlangsung di Jakarta-Bandung, berbarengan dengan Education UK Exhibition tanggal 13-14 November.

Nah berarti udah deket dong. So far persiapan yaaa boleh lah ya.

Peranti launching dibantu urusannya sama Mas Mahir dari promosinya Gagas. Gagas akan bikinin banner, juga siapin goodie bag buat media yang datang meliput ke acara itu. Gw langsung kebat-kebit dah. Gimana caranya menggerakkan media untuk liputan buku gak penting gini ya? Hihihi.

Tadinya gw udah kebayang betapa akrobatisnya gw harus membawa banner, plus goodie bag, plus stok buku buat jualan kali-kali laku jadi penglaris untuk launching yang di Bandung. Eeehh ternyata bakal disiapin langsung sama timnya Gagas. Fiuuuh lega. Gw jadi bisa tetep kece buat launching. *kaiyaaa.. kece!*

Pas launching gw juga akan bawa buku buat jualan. Terutama buat yang di Jakarta yak. Soalnya abis Education UK Exhibition yang di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta ituh, sore sampai malam bakal ada UK Alumni Gathering. Laahh kok ya passss banget dong buat jualan! Mari-mari saya jualan nostalgia UK nih, siapa mau beli hayooo.. Wah gw harus koordinasi ketat nih sama teman seangkatan, juga kakak dan ipar gw, biar mereka ikutan menggalang massa untuk beli buku gw, hahaha.

Ah yaaa.. kabar gembira soal buku datang dari Mas Mahir. Mengingat stok buku gw udah dikit, gw minta lagi dongs sama Mas Mahir. Eh ternyaataaaa.. kata Mas Mahir: stok di gudang juga menipis.

“Apaa? Stok menipis??” gitu jerit gw dalam hati, sembari sok cool pas baca email dari Mas Mahir.

*itu artinya buku gw laku kan ya? plis plis plis…*

Kata Mas Mahir, kalo kepepet, gudang bisa aja narikin buku gw yang gak laku di toko buku, supaya bisa disiapkan untuk gw.

*hadiiuuhhh plis dong masa sih buku gw ada yang gak laku.. huhuhu*

Persiapan yang gak kalah penting adalah busana. Outfit. Kostum. Iihhh kan gw harus dress to impress! *sambil mengepalkan tinju ke udara* Lagi mepet.com gini, eh gw tiba-tiba punya ide cemerlaaaanng banget! Gw pingin bikin kaos yang ya cuma gw yang punya, secaraaaa gw penulisnya gitu *plak* Lagian kaos Cheers terutama yang baby blue itu kan udah sering gw pake. Nah ini kan gw harus menemukan kostum segar gitu. Jadilah gw sekarang sedang membuat polo shirt Cheers. Khusus buat gw, haha!

Alternatif kostum buat launching juga udah gw pikirkan dengan saksama. Tadi gw punya alternatif berikutnya, yang gw sampaikan ke Hil selaku manajer boong-boongan gw. Kaos Cheers baby blue, rok putih asimetris selutut warna putih dengan stripes hijau-biru, flat shoes warna tosca. Gile, gw ngebayanginnya aja udah berasa keren banget. Hil setuju. Ntar tinggal gw konsultasikan berikutnya ke Wening, fashion police gw, hahaha. Plus mencari alternatif kostum lainnya. Ahaaayy gw kayak mau sirkus aja cari-cari kostum!

Semoga gw gak keringet dingin, gagap, grogi atau muka berminyak abis pas launching kelak!

