Ini adalah jenis postingan yang sengaja gw tunda. Kalo bisa sih gak usah gw posting, karena gw merasa hina dan dongo banget.

Jadi begini. Kemarin-kemarin kan gw ribet ndiri tuh soal busana launching. Kayak gw yang trendi abis aja gitu *plak* Kalo gw kayak si doi ini boleh laaahh gw pusing-pusing busana. Lah ini.. gw gayanya juga gitu-gitu aja, hihihi. Paling juga mentok-mentok gw berbusana seperti biasanya gw ke kantor aja, hihihi. Yang penting kan keliatan usaha sok ribet dulu. Perkara ntar ujungnya gimana, yo wis lah. Kita pasrahkan pada gaya gw yang konvensional ini, hihihi.

Gw sudah memutuskan pakai busana A dan busana B untuk launching di Jakarta dan Bandung. Semua berkat kedatangan gw ke Bintaro, rumah kakak gw. Di sana, gw langsung pinjem 2 jaket dia, berikut aksesorisnya. Hahaha. Beruntunglah kami ukuran badannya gak beda-beda amat, jadinya bisa langsung gw sikat.

Semula sih kakak gw mau minjemin dress dia gitu buat launching. ‘Mumpung launching, kapan lagi?’ gitu kata dia menyemangati. Tapi nyokap gw menengahi *cieh* Nyokap bilang, yang penting gw nyaman aja dengan bajunya. ‘Kan ada petuah, kalau lagi ada peristiwa penting, justru jangan potong rambut, jangan pakai baju baru, karena itu bisa bikin gak nyaman,’ gitu kata nyokap. Ah bijak sekali toh? *hugs*

Karena itulah lantas gw tiba di pilihan A dan B (ini masih tentatif lho, mudah-mudahan gw gak ababil sampai akhir pekan). Lalu karena itu baju baru, gw mau cuci. Satu warnanya pink, satu lagi baby blue. Tengah malam, abis gw beberes rumah, gw berhadapan pada 1 ember kosong di kamar mandi. Yah, kok embernya cuma satu ya, kan bajunya dua?

Dalam hati gw berpikir,’Ini kalo digabung, luntur gak ya? Ah enggak kali ya.’

Dan semata-mata karena gw males nyari ember kosong satu biji lagi di tengah malam, maka gw satukanlah kaos pink dan kaos baby blue itu dalam satu ember. Gw kasih air, kasih sabun cuci. Gw tinggal tidur.

Besoknyaaa.. dwar. Luntur.

Gw berasa pengen jedotin kepala ke tembok. Dongggoooooo.. Udah kepikiran bakal luntur kenapa diterusiiinnn cobaa? *nangis menggeru-geru*

Jadi gw sekarang back to square one. Sekarang lagi di fase sok gak peduli mau pakai baju apa *padahal kepikiran banget, huhuhuhu*

Advertisements