Tags

, ,

Minggu besok, gw akan ke Bandung. Launching yang di Bandung bareng Education UK Exhibition itu akan diselenggarakan hari Minggu, di Novotel. Tanpa diduga, gw mendadak punya janjian sama kawan-kawan di sana.

Gw akan ketemu sama Mbak Adhiek! Yippieee! Mbak Adhiek ini adalah pemilik rumah Athenlay Road 59 yang ada di dalam buku ‘Cheers, UK!’, yang ditinggali oleh Tika itu lhoh. Naaahh doi ini top banget dah. Suatu ketika ngasih surprise visit ke kantor gw, yang berujung pada dia hadir di kawinan gw. Lalu ngasih kado selimut stripes buat Senja, meski sampai sekarang belum pernah sekali pun ketemu Senja, hihihi. Waaa senangnya bakal ketemu dia!

Abis itu, gw juga akan ketemu Zaky Yamani. Dia ini jurnalis PR, gw ketemu dan bareng sama dia pas training di Manila. Pas ketemu sama dia di YM, gw minta bantuan dia untuk ngabarin ke teman-teman jurnalisnya untuk datang ke launching buku gw itu. And he did. Baru Senin malam gw kirim rilis dan undangan itu ke emailnya Zaky, eeehh rupanya sekarang udah tersebar di milis jurnalis Bandung. Aaaaahhh kamu baiknya braaayyy.. Nanti kita jadi tukeran buku ya booow!

Karena email Zaky itulah, gw juga akan ketemu sama Laban. Laban ini dulu sekantor sama gw, sebelum akhirnya pindah ke ABC. Dia itu bekerja di Jakarta di hari kerja, lantas pulang ke Bandung di akhir pekan karena keluarganya di sana. Secara gw udah gak pernah liputan lagi, jadilah gw gak pernah ketemu Laban di lapangan. Eh malah ini mau ketemuan di Bandung.

Ah senangnya. Bertemu kawan selalu menyenangkan.

Advertisements