Tags

,

Yaolo! Tinggal sehari lagi!

*gubrak*

Tadi pas di kantor, kejar setoran kerjaan sembari mulai cemas-cemas bergejolak gitu menanti Sabtu. Menunggu Sabtu dengan menggebu, saatnya launching buku! Aaaahhh..

Mendadak gw langsung pingin retail therapy hahaha. Pingin beli sepatu. Untunglaaaah gw segera telfon Hil dan dia berkata bijak,’Emangnya belum cukup belanjaannya buat launching?’ Hahahaha! So true my dear.. so true!

Mari kita berdoa saja deh. Semoga semuanya lancar pas launching, baik yang di Jakarta maupun yang di Bandung. Semoga Hil gak jatuh tepar. Semoga Senja aman-aman saja bersama nyokap-bokap gw. Semoga gw tampil ciamik *halah*

Aaaaamiiiiinnn..

* Btw, biasanya nih, setelah kemarin-kemarin sok sibuk cari baju, ntar pas hari H malah sok cuek pake baju, biar gak keliatan persiapan banget, hihihi. Gw banget dah tuh. *

