Tengoklah pojok kiri bawah

Sejak Jumat, gw sudah menantikan kabar gembira ini.  Sandra Syahrul alias DA Candraningrum, temen liputan dari jaman rikipilik dulu yang sekarang di U-Mag, mengabarkan kalau akan ada resensi buku ‘Cheers, UK!’ di Koran Tempo edisi hari ini, Minggu 21 November. Aaahh jadi degdegaaan..

Begitu keluar rumah, hal pertama yang dicari adalah tukang koran dongs, hehe. Abis jemput Senja di Kayumanis, mampir kantor, aaahh ternyata tukang koran di halte depan kantor gak jual Koran Tempo! Shooott.. Oke. Di jalan, langsung sigap tengok kiri-kanan, siapa tau ketemu loper koran. Di bypass, horeee ketemu tukang koran! Bang, Koran Tempo!

Dengan tergesa gw langsung membuka halaman demi halaman. Sempet kepikir, ah boong nih, masa resensi buku hore macam ‘Cheers, UK!’ masuk Koran Tempo yak, hehe. Dan voila.. gw tiba juga di halaman A9. Yang terpampang besar… tentunya bukan buku gw, hahahah. Yang diresensi utama adalah bukunya Warkop,’Dari Main-main Jadi Bukan Main’. Gw familiar sama buku itu karena temen gw di kantor dah pernah bikin feature radio soal buku itu. Mata gw langsung mencari-cari dongs, aih mana resensi bukuku..

Hati langsung berdebar cepat begitu menemukan resensi buku gw di pojok kiri bawah. Ah itu dia! Koran Tempo 21 Nov 2010 Hal A9

What I like the most is the last line.. aah.. senangnya..

Yang menarik, buku ini disajikan dengan ceria dan gaya bertutur yang tak membosankan.

Aheeuuyy..*dehem* Asiknya adalah karena resensi buku ‘Cheers, UK!’ ini barengan sama resensi buku soal Warkop DKI. Aih siapa yang gatau Dono-Kasino-Indro dongs, ya gak sih? “Siapa yang pesen es jeruk pakai perangsang?” wahahaha gw masih inget banget tuh line-nya Dono. Jadi pasti banyak orang yang baca halaman A9 ini. Dengan begitu harapannya akan banyak juga yang melowongkan waktu untuk ngelirik ke pojok kiri bawah, hihihihi.

Begitu gw liat nama yang nulis resensi, gw langsung senggol Mbak Isti di FB. Gw sempet beberapa kali liputan bareng Mbak Isti, kalo gak salah pas di Mabes Polri. Dan gw tambah gembira ria begitu Mbak Isti berkomentar,’Bukumu mengantarkan kegembiraan.’ Ahaaayy senengnyaaa..

Makasiy yaaa teman-temankyu yang baik di Koran Tempo *kecup*

Advertisements