Yak, cukup sudah hampir sebulan gw hibernasi. Haha, penulis macam apa gw ini, kalau justru mendadak mogok nulis justru setelah bukunya launching? *terkekeh*

Ada banyak hal. Utamanya sih karena di kantor ketemu ‘mainan’ baru namanya konvergensi media. Mempelajari hal-hal baru kan selalu menyerap energi dan waktu toh? Nah begitu juga dengan ini. Gw jadi sibuk menggali ilmu, sambil membangkitkan cinta lama kepada NPR dan Guardian. Aaahh caem banget deh dua media itu. Guardian membuat gw ingin kembali terbang ke Inggris aja, sementara NPR mungkin satu-satunya alasan gw melirik Amerika, hahaha.

Hal lain adalah hmmmm.. apa ya… *sibuk cari-cari alasan*.. eh gak ada deng, itu aja, hahaha.

Gw akan pasang kuda-kuda lagi untuk menulis lagi di sini, juga di blog-blog gw yang lainnya, hihihi. Starting, now!

Advertisements