Kemarin dapat season’s greetings dari SOAS Alumni. Aaaahhh bikin kangen aja gambarnyaaahh..

Aih gak kebayang kalo gw ada di London sekarang. Betapa gw bakal amat sangat kedinginan yak. Tapi betapa itu juga akan jadi pengalaman yang sangat keren. Ketemu salju beneran salju yang tebel, gak cuma kayak es serut yang gw temui pada 2005-2006 lalu. Ih padahal pas masih es serut aja kelas gw sempet dibubarin karena kelas terlalu dingin. Apalagi sekarang yak?

Baca berita-berita sekarang tentang penerbangan di Eropa juga dingin. Kompas hari ini salah satu headlinenya angkat soal Eropa yang beku, sebagai dampak nyata dari pemanasan global. Ihhh bener-bener serem ini dunia. Lebih sepertiga penerbangan batal di Heathrow dan penumpang pada terlantar di sana. Kalau gak salah baca, ada wartawan Kompas yang juga terdampar tiga hari di hotel bandara. Euuhh gak kebayang betapa gede ongkos akibat cuaca buruk ini.

Ah jadi kangen London (lagi). Kayak apa ya rasanya jalan di tengah salju yang tebal? Hihihi. Kalo gw lagi di sana, udah pastiiii banget gw bakal pol foto-fotoan. Bodo amat deh kedinginan, yang penting kan gak kelewatan momen. Tinggal abis itu deh kedinginan di kamar gw yang heaternya gak jelas gitu kapan angetnya, hahaha.

Advertisements