Seperti biasa, di jam makan siang gw menuju kubikelnya Hil, bawa bekal makan siang. Lunch time. Di perjalanan *duile kayak jauh aja* gw ketemu AE-nya KBR68H. Konon dia Dita namanya hihihi.

Lalu dia menyapa. “Mbak yang nulis buku ….” Kebetulan gw lagi pakai kaos ‘Cheers, UK!’. Gw lanjutin kalimat dia,”… iya, buku ‘Cheers, UK!” sembari nunjuk tulisan di kaos gw, kekeke. Tumben nih ditanyain sama anak kantor soal buku.

Dan si Dita ini bilang,”Saya baca di Cita Cinta review bukunya Mbak. Ini Citra Dyah Prastuti kayaknya kenal namanya.”

Hati gw berdesir. Aih. Serius nih? Buku gw direview lagi? Jadi ada di Cita Cinta nih? Ammbooyyy..

Jadilah gw makan siang sama Hil sambil gak sabar mau ke lapak majalah di deket halte Utan Kayu. Abis ngejus siang bentar sama Nita di kedai, gw langsung melesat ke tukang majalah.

Lha, kok ada 3 edisi Cita Cinta? Yang mana nih? Haddeehh…

Karena gw gak mungkin inspeksi mendadak tuh majalah di tempat, jadinya gw beli deh itu tiga-tiganya. Hahaha, dasar katro pisan gw ini. Tadinya mau bertahan beli 2 aja, tapi di sampul kok ada tulisan yang menarik minat: ‘Suka duka penyiar berita’ Eih, ini maksudnya penyiar apa ya?

Sampai di kantor, temen sebelah meja gw nanya,’Kenapa elu gak pinjem aja Cita Cinta-nya dari AE itu?’ Huahuahuahua.. iya yak. Kenapa juga gak kepikiran begitu, hihihi.

Pas di kantor, tengsin juga mau bacain Cita Cinta. Selain karena ada 3 biji, kayaknya sih gw gak tampang banget baca itu majalah di kantor, hahaha. Jadilah gw baca begitu sampai di rumah, setelah Hil dan Senja tidur.

Daaaann.. di edisi 23-24-25 yang gw beli itu, gak ada satu puuunn yang review soal ‘Cheers, UK!’ Aaaaahhhhh jadi di mana dongs ini? Padahal edisi terakhir yang gw beli itu tuh udah edisi 1-15 Desember lhoh. Yikes, berarti ada satu edisi baru lagi yang harus gw cari? Wakwaaawww..

Besok gw cari Dita AE aja deh. Pinjem majalahnya dia, hahaha.

Advertisements