Akhir pekan lalu gw ke Gramedia. Yang beli buku NoneSee itu lho. Abis bayar di kasir, gw melakukan kegiatan norak. Ngecek buku di komputernya Gramedia, hihihi.

Gw ketik: Cheers, UK. Oke nongol. Jeng jeng… ada 99 buku.

Ini hore atau sedih ya? Hahaha.

Ayo ayooo pada beli buku ‘Cheers, UK!’ lagi nyook. Seperti yang dilakukan hahn yang abis beli buku gw di Bandung. Lucu banget komentar dia soal buku gw:

bukunya keren banget mbak! sayang tipis, jadi cepet beres

Pas gw melakukan kunjungan balasan ke blog dia, gw berasa tertampar *cie* pas baca tagline blognya:”Hanya ada dua jenis blogger, blogger yang suka update tulisan dan yang tidak.” Huahuhauhaua.. Sebagai orang yang belum lama ini di FB menulis bahagia karena punya 8 blogspots, 1 multiply, 1 tumblr dan 1 buku, mengupdate blog adalah sebuah kemewahaaaann tiada tara, hihihi.

Seperti kata Bambang Pamungkas di sini,’Indonesia Masih Bisa’, ya betuullll.. gw pun harus bisaaaa update blog yang rajiiinnn *kepal tinju ke udara*

PS: Duile gw pake ngutip Bepe segala, kayak gw doyan bola aja, hahaha.

