Wanted: CC nomor 25 di mana pun!

Mumpung lagi cuti untuk ultah Senja kemarin, sore-sore gw ke Arion. Niat utamanya adalah ke toko buku, mencari Cita Cinta nomor 25. Menurut Alice Larasati, editor CC yang pernah gw email sebelumnya, resensi ‘Cheers, UK!’ ada di CC 25/XI. Secara gw penulis amatir, pingin tau selalu dong kalo bukunya diresensi, hihihi. Jadilah kita melaju ke toko buku.

Sampai di Gunung Agung, penonton kuciwa. Soalnya CC yang tersedia adalah nomor 26. Dweng. Yaaaa wajar aja sih. Soalnya CC nomor 25 itu adalah edisi 15-26 Desember, dan hari ini kan 30 Desember.

Tapi daripada gw garing udah di toko buku, pikir-pikir, inget-inget, kayaknya gw pernah diwawancara by email sama Cleo. Langsung gw cek inbox, lalu mereply lagi email dari Herdiana Hakim, kontributor Cleo, yang wawancara soal ‘Cheers, UK!’ Untunglah segera dibalas sama doi. Dia bilang,tulisannya ada di Cleo terbaru. “Itu untuk edisi Januari tapi terbitnya tanggal

Inikah Cleo yang gw cari?

20-an deh,” gitu tulis dia di email. Aha!

Yak gw cermati lagi rak majalah. Gw liatin satu per

satu deretan majalah perempuan. Banyak banget euy, bingung. Dari yang namanya familiar dari jaman gw langganan majalah remaja, sampai yang aneh-aneh dan baru-baru gitu. Yang jadi fokus perhatian gw adalah di kata-kata ‘Edisi Januari’. Eh tapi kok gak ada yang nulis gitu yak. Lalu gw menemukan yang edisinya tuh dari tanggal 20-an Desember gini sampai mid Januari. Aha, pasti ini. Aih, ada bonus agendanya pula, asooyyy..

Begitu sampai rumah, gw langsung buka plastik majalahnya. Siap menekuni lembar demi lembar itu majalah dan mencari tulisan tentang ‘Cheers, UK!’ Eh kok gak nemu-nemu yak. Yang heran malah Hil. “Itu kan Chic, bukannya tadi nyari Cleo?”

Dweng.

Huahuahuahuahua.. dasar bodoh! Ternyata gw salah beli majalaaaaaaahh… dungdungpreet!

Ini pasti karena bonus agendanya deh, bikin gw jadi gak konsen dan mata tambah siwer dan akhirnya nyamber Chic *nyarikambinghitam*

Berarti besok nyari Cleo lagi doongss.. yuuukk!

