Menemukan komen di ‘About’-nya blog ini bikin kaget juga.

evaboeloe hay mba citra…aku pertama kali baca cerpen mu di CLEO..baru tadi siang :D

Wait, wait. Cerpen?

Huhuhuhuhu… *tersedu* Itu kan bukan cerpeeeenn… kaiyyyaaaa..

Gaswat nih. Mungkin ini karena 9 halaman majalahnya yah yang bikin Eva kecele. Atau karena formatnya yang pendek-pendek gitu? Mungkin gabungan keduanya yeee..

foto: kaskus

Gw langsung klarifikasi dong sama Jeung Eva. Bukan, ini bukan cerpen. Mungkin kali lain boleh lah gw bikin cerpen (wuih udah lama banget tuh gak nulis cerpen). Yang di Cleo tuh resensi buku. Biar jelas, beli aja ya bukunya, hihihi.

Salah paham kedua, datang dari sepupu gw sendiri, Bagus. Dengan cerdasnya dia tanya gini: “Cleo bukannya merk air minum mineral?”

Errrrr.. bener juga siiyy.. tapi.. kaan.. ini…

Dweng.

Advertisements