Pameran Edlink Minggu 16 Januari 2011 di Jakarta

“Aduuuhhh senengnya punya temen selebritis…” begitu Mirana membuka percakapan lewat telfon.

Mirana ini meten kedet alias temen deket semasa kuliah. Sebetulnya kami juga satu SMA, tapi gak pernah nyadar aja, kekeke. Ketika gw sekolah di Inggris, dia juga sekolah dapat beasiswa ke Australia.

Tapi kenapa tiba-tiba gw jadi selebritis?

Ternyata oh ternyata, dia baru aja lewat Mal Casablanca. Di situ ada poster gedeeeeeeee banget dan di situ ada tulisan nama gw. Huaaaa… asoooyy.. jadi udah ada nih iklannya? Eeiihh berarti gw mesti ngecek Kompas juga nih *wink*

“Mana nama lengkap pula, Citra Dyah Prastuti, hadeeeuuhh yang selebritis!” jerit Mirana. Terakhir, dia malah menawarkan diri jadi manajer gw. Halah, kayak acara gw padet bener ajaaahh.. hahahaha.

Minggu besok, gw ikutan di pameran pendidikannya EdLink dan Connex di Le Meridien. Biasa deeeh, keahlian gw lah, jadi banci tampil soal hidup murah meriah selama sekolah di Inggris. Jatah gw dari jam 11.00-12.30. Pas pertama kali dapat tawaran ini, pertanyaan pertama yang terlintas: pake baju apa ya? Huahuahuahua.

Sejak akhir tahun lalu, gw udah imel-imelan sama panitianya, Mbak Yonatha, untuk mendiskusikan keikutsertaan gw. Gw juga udah menyiapkan foto-foto buat presentasi. Ini pun mesti diwarnai kepiluan, karena hard disk external gw rusak akibat kepentok, dan kemujuran, karena foto-foto Inggris untungnya masih ada di laptop gw. Fiuh.

Ah, gw jadi pingin lewat Mal Casablanca nih, kekekek. Kalo ada yang lewat, fotoin dongs, hihihi.

Advertisements