Akhirnyaaaa..gw dapet juga itu Cita Cinta!

Awal pekan ini akhirnya ketemu juga sama Dita, sang AE KBR68H yang ngasih tau gw soal resensi ‘Cheers, UK!’ di Cita Cinta. Gw pinjem lah itu majalah. Ahaiii senangnya mendapati resensi buku gw di sana. Secara itu majalah ukurannya mini, tentu mini juga dongs ukuran resensinya, hihihi. Karena dikit, gw ketikin nih:

“Pingin plesir ke UK dengan bujet minim? Baca deh buku yang berangkat dari blog si penulis mengenai pengalamannya selama setahun di negeri ‘superdupermahal’ itu. Mulai dari trik bepergian yang aman di London, potong rambut murmer, hingga hunting baju keren dibahas tuntas. Buku ini dibagi atas bab-bab pendek berisi 4-6 halaman dan asyik juga dibaca lompat-lompat, alias nggak berurutan. Gaya bahasa yang ringan bikin kita gampang membayangkan tempat-tempat oke buat dikunjungi. Apalagi ada banyak foto sebagai pelengkap setiap deskripsi kegiatan. Nggak heran deh, begitu sampai di halaman terakhir, kita bakal terinspirasi untuk ikut bertualang juga — tentunya tetap menggunakan fasilitas gratisan sesuai anjuran dong, he he he.”

*eh ternyata panjang juga, hihihi

Kesamaan antara resensi yang dibikin Cita Cinta dengan yang lain-lain adalah komentar soal gaya penulisan gw. Melompat-lompat. Ringan. Kalo lagi ngebahas itu sama Hilman, dia bilang gini,”Ya kalo itu kan kita udah tahu.” Oh udah ya? Hihihi. #plak, minta dipuji bener sih hahaha#

Tapi betul, gw seneng kalau hadirin ternyata senang dengan cara penulisan buku gw itu. Artinya gaya penulisan itu gak cuma mempan di keluarga sendiri, tapi juga di orang yang sama sekali gak kenal sama gw.

Ini somehow memacu gw untuk menulis lagi. Tentunya. Harus itu. Bagaimana kalau kita jadikan itu resolusi 2011? Ah atau sudah terlambat untuk menetapkan resolusi di tanggal 13 Januari ini? *carialesan*

Terima kasih ya Dita AE-ku yang manis dan baik hati *hugs*

Advertisements