Iklan pameran di Kompas

Gimana, judulnya udah cukup berima belum? Hihihi.

Hari Minggu, gw akan ada di Pameran Pendidikannya Edlink-ConneX di Le Meridien. Jatah gw cuap-cuap di pk 11.00 – 12.30.

Pas awal ngobrol sama Mbak Yonatha dari Edlink, dweeng, serius nih 1,5 jam? Berasa langsung ngebayangin bibir dower gitu. Ngomong apaan aja yaaakk. Lantas gw ketemu sama Mbak Lydia yang akan jadi host ketika sesi gw itu. Biar sesi gw jadinya gak garing, maka akan dihiasi slide show foto-foto koleksi gw. Aih aih gw berasa kayak mau pameran tunggal gak sihhh..

*ahem*

Minggu besok itu, jatah ngomong satu jam akan dibagi dalam 4 sesi. Sesi yang pertama ngomongin soal kota-kota di Inggris, lalu soal kehidupan di sekolah, lalu di asrama, dan yang terakhir hura-hura, hehehe. Pas milihin foto, berasa melodi memori banget nih. Liat foto-foto jaman pesta pora makan-makan melulu di Paul Robeson House, liat foto SOAS lagi, liat kota London, aaahh mau dong ke sana lagiii huhuhuhu.

Kalo liat ulang foto-foto itu ada aja perasaan,”Duuh kok gw dulu gak ke situ ya?” atau “Iiih kok gw dulu gak nulis blog soal ini ya?” Ada aja penyesalan di sana-sini. Bener deh, kalo gw bisa ke sana lagi, gw bakal lebih tekun riset di awal, sehingga gw gak akan ketinggalan apa pun.

Oyah, barang siapa yang mau sekolah di Inggris, segeralah. Tahun 2012 tuition fee-nya naik tiga kali lipat lhooooo. Biar gak bokek, giat-giat cari beasiswa yaaa. Semangaatt!

Sampai jumpa Minggu yaw, muuach!

