Congrats to @hipchiet for the twitpic!

Bertemu Sly, Citta dan Tika selalu menyenangkan. Setelah acara Britainesia Jumat kemarin, gw langsung cari ojek dan ngibrit ke Pacific Place. Ini udah kali ketiga setiap kali ketemuan pasti di situ *dwoh*

Gw pesan entah apa itu makanan sebetulnya, sesuai rekomendasi Tika. Dia level 2, tentunya gw level 0. Dan menurut gw level 0 itu tetap aja pedes. “Ini kan gak ada pedes-pedesnya!” protes Tika. Ya gitu deh Tik. Maafkan ya.

Meskipun gw jadi yang terakhir muncul, topik perbincangan tetap hangat.

Tema yang tak pernah lekang dimakan waktu adalah soal cerita-cerita gila kita selama barengan setahun di London. Gak semuanya melibatkan kami berempat. Pas ke Paris misalnya, Tika nggak ikutan. Sementara Tika dan Sly banyak melodi memori saat mereka nonton gak habis-habis dengan Unlimited Card gitu.

Tema lain yang gak kalah seru adalah rencana napak tilas. Ini udah kali kesekian juga nih merancang agenda napak tilas. Kalo udah gini, barulah diwarnai penyesalan. Tika memulai dengan “Kenapa ya kita dulu gak nonton Glastonbury?” Aaahh iya. Ketika gw bilang gw menyesal gak nonton konser Guns n Roses (oh Axl Rose!) pas di London, langsung gak ada yang setuju sama gw, hihihihi.

Citta mengupdate kita dengan informasi terbaru dari London. Dia baru aja pulang dari sana, nengokin lakinya yang sekarang lagi kuliah. Yang diupdate tentu saja bukan situasi sosial politik, tapi lebih ke gimana kabar restoran Wong Kei, Nahar, Museum Sherlock Holmes, Winter Wonderland dan sebagainya. Ahh kann.. jadi mau ke sana lagi kaann.. *tersedu*

Lantas di sesi berikutnya, Sly dan Tika bikin kursus kilat Twitter buat Citta. Citta ini emang peserta kelas Basic, secara dia baru unlock Twitternya gara-gara kuis #CheersUK yang digong-in sama Sly. Gw masuk kelas Intermediate lah. Sementara Sly dan Tika udah masuk kategori Seleb Twitter, kekekeke. Gw masih bisa ngikutin nama-nama Twit atau hashtag yang populer di Twitter, sementara Citta banyakan melongo, hihihi.

Untungnya di pertemuan kali ini kita gak lupa foto-foto. Amin.

PS: Sly, Tika, Citta, gw ternyata udah gak sanggup ngupdate blog sesegera mungkin, seperti dulu ketika di London, hihihi.

Advertisements