Akhirnya gw menuntaskan juga janji gw sama Mak Depe buat nulis untuk website ini. Eh ayo lho dibaca, tulisan gw udah dimuat di situ, yahuy!

Udah lamaaaaa banget dia minta gw untuk nulis soal frozen food buat mpasi. Eih buat yang belum tau, mpasi tuh singkatan dari makanan pendamping ASI, yang mulai dikasih setelah bayi usia 6 bulan. Dulu waktu gw masih getol di milis mpasirumahan@yahoogroups.com, gw sering sharing dan nanya soal teknik frozen food ini. Begitu Senja beranjak dewasa *halah* maka gw jarang banget muncul di milis itu.

Sampai akhirnya gw tekadkan bulat, eh bulatkan tekad, untuk nulis soal frozen food itu.

Jadilah gw crawl back to the memories waktu Senja masih usia antara 6-9 bulan. Dan seketika gw bersyukur gw punya blog untuk mencatat semua perjalanan Senja. Ah well, gak semuanya sih, secara banyak yang bolong-bolong juga. Seperti juga gw bersyukur gw dulu memutuskan untuk bikin blogs soal setahun gw di Inggris. Kalo enggak, gw jamin, gw bakal lupa banyaaaaak sekali kejadian seru dalam hidup.

Sekarang harapannya gini: mudah-mudahan yang abis baca tulisan soal frozen food itu jadi kepancing juga beli buku ‘Cheers, UK!’ *teteuup* Jadi, selamat menikmati sisi lain gw dalam tulisan ini yah, hohoho.

PS: Pantengin juga situs ini, yoghurtnya dan fruit salad-nya Mak Depe amboy pisan!

Advertisements