Pekan lalu dapat email dari SOAS Alumni takjub juga. Ternyata mereka mau bikin acara temu alumni gitu di Jakarta tanggal 1 Februari besok! Waduh, kereeeen.. Abis itu gw langsung pikir-pikir deh, emangnya banyak ya alumni SOAS di Jakarta?

Gw taunya ya cuma gw dan Mbak Eni serta Djatu yang seangkatan. Ada juga Hannah Al Rasyid yang sekarang VJ MTV itu, dulu dia ambil BA Antropologi pas gw di sana. Ada juga satu di atas gw, anak Chevening juga, namanya Fifi. Gw lupa dia ambil jurusan apa. Gw kenal dia karena dikenalin via email untuk tanya-tanya soal sekolah di SOAS, pas lagi cari sekolah dulu. Kalau menurut Hilman sih banyak dosennya di Fakultas Sastra (sekarang Fakultas Ilmu Budaya) UI yang lulusan SOAS, sehingga SOAS cukup familiar buat anak Sastra. Hihihi, jadi malu, secara gw baru ngeh ada SOAS ya pas nyari-nyari sekolah gitu, kekekek.

Barusan dikirimin email lagi sama SOAS Alumni soal acara ini. Eh ternyata ada online guest list-nya. Liat aahh..

Daaan ternyata nama yang gw kenal cuma namanya Mbak Eni, hihihi. Padahal kalo dari jabatan sih pada bikin minder semua gitu, hihihi. Pun membuat gw berasa kurang gaul, karena salah satu nama di situ disebutkan sebagai ‘public figure’ di salah satu berita online. Widiiihh, gw ke mane ajeee.. kikikik..

Eih tapi masa cuma sesedikit ini sih alumni SOAS di Jakarta? Widihhh kurang meriah ah niiyy.. Dan Djatu pun belum ada di daftar RSVP. Uhuk. Hayo Djatu, datang dong, kan akyu rindu padamyu.

Hadeehh gw udah gak punya stok buku pula di rumah. Huhuhu, gak bisa pamer deh, kekekek.

