Gw baru aja menyelesaikan dan mengirim formulir sepanjang 5 halaman. Form apakah itu? Ahem, rahasia. Yang jelas salah satunya ada pertanyaan kayak gini:

“Can you tell us what was the most memorable and life changing experience during your stay in UK? What makes UK different compare to other countries?”

Dari 6 pertanyaan yang disediakan di formulir itu, hanya satu pertanyaan yang gw rasa gampang. Dan itu adalah ini..

“The UK is mostly known by Indonesian as expensive – what do you personally think about it? Do you have any story you want to share?”

Wahahaha, untuk yang satu ini sih gw sambil merem aja ngejawabnya. Gak cuma ‘any story’, nih gw kasi satu buku! Hihihi sotooyy…

Formulir ini yaaahh iseng-iseng berhadiah deh. Asik juga men-challenge diri sendiri untuk berkutat dan bertahan mengisi formulir ini. Baru tadi pagi lho mulainya, dimulai dengan mendownload formulir dan TOR-nya. Kelar sekitar pukul 23 barusan, itu pun tentunya disambi anu itu kerjaan dan main sama Senja.

Yang jelas gw sekarang berasa kayak abis ngisi formulir buat beauty pageant (padahal nothing physical included hihihi) tapi dengan pertanyaan yang kadang bikin gw mesti angkat satu alis dulu, hoho. Ini adalah sesuatu yang disarankan kakak gw untuk dilakukan sejak tahun lalu, tapi gw abaikan begitu saja. Abis akyu kan pemalyu ihiiyy.. Nah tapi kok sekarang ngisi? Sempet maju mundur dan kelupaan juga sih, tapi akhirnya yaaa boleh lah kita jajal. Itung-itung latian nulis dalam bahasa Inggris lagi, hehe.

Jadi ini formulir apakah? Rahasia dong.

