Tags

,

Akhir Maret ini gw akan plesir ke Yogya bareng Hil dan Senja. Biar kata cuma ke Yogya, panggilan menyusun itinerary yang komplit itu memanggil-manggil. Jadilah gw udah susun kandidat tempat penginapan, moda transportasi yang bakal dipakai juga agenda harian selama di Yogya. Untuk urusan plesir, gw sungguh bukan tipe going-where-the-wind-blows deh, I’m such a planned traveler.

Itinerary mah standar aja, tapi perencanaan mesti matang, hohoho.

Nah sebagai bagian dari riset, gw baru tau kalau ada kereta Prameks dengan rute Yogya-Solo, ngelewatin Bandara Adi Sucipto. Dari namanya aja udah lucu, Prameks, kayak obat sakit kepala, hihihi. Trus dari peta juga ketauan kalau Candi Prambanan itu deketan sama itu Bandara. Jadi gw lagi berpikir untuk taro tas di bandara, naik bus TransJogja ke candi, abis itu balik lagi ke deket bandara, lalu baru ke tengah kota Yogya pakai si Prameks ini. Tampaknya cukup efisien dan masuk akal.

Gw cek-cek lah soal itu ke Mbak Tita alias Matatita. Pertanyaan gw sebetulnya hanya satu: ada nggak ya loker untuk tas di bandara Adi Sucipto? Gw udah google dengan aneka rupa keywords, tapi gak ketemu juga penjelasan soal itu. Websitenya itu bandara aja gw gak nemu, huhuhu.

Buku ketiga Mbak Tita *ketiga?! ngeces*

Tapi ndilalah kok ya mendadak ada tawaran lain dari Mbak Tita, begitu dia tau kalau gw masih akhir Maret ke Yogya.

masih maret ya..? sekalian bikin acara talkshow about uk yuks..? gimana? hehehe..!

Oalaahh..

Cek-cek ombak dulu sama Hil, ternyata dia oke aja kalau acara plesir kami diselipin agenda bareng Mbak Tita ini. Padahal niatnya cuma pengen ngajak dia ketemu aja lho bareng anaknya, Bindy. Hihihi, kok yao jadi malah talkshow bareng, hihihi. Kebetulan emang si Mbak Tita ini bakal segera mengeluarkan buku ketiganya (ketiga! *ngeces* ketiga!) berjudul ‘UK Trip’. Jadi cucok lah kita bersanding di talkshow itu ceritanya. Apalagi sebelumnya gw gagal nyamperin Mbak Tita pas doi dan penulis-penulis buku travel B-First ada talkshow di Gramedia Matraman.

So far sih belum ketauan apakah jadi atau enggak kita bikin talkshow itu. Soalnya jadwal gw ke Yogya itu bukan pas di weekend (sengaja, biar gak rame), sementara kalo buat bikin talkshow gitu yang rame pasti weekend toh. Mbak Tita juga masih cek-cek ombak dulu sama temennya si pemilik cafe ini.

Moga-moga cocok jadwalnya biar kesampean agenda talkshow ini. Seperti kata Hil,’Sikat… ekspansi sampai ke Yogya! Keren!’ Kekekeke.

Advertisements