Blog ini rada terbengkalai belakangan hari ini. Maklum, sok sibuk, hihihi. Bayangin aja, sebelum  postingan Jumat malam itu, terakhir gw posting itu tanggal 2 Februari. Widih, ada 16 hari idle tanpa ngeblog? Ckckck, durhaka sekali gw sama blog ini, kekekeke. Untunglah gw gak mengikat komitmen dengan WordPress untuk postaday atau postaweek sebagai resolusi 2011. Bisa-bisa gw dipetjat tidak terhormat tuh, haha.

Tapi ada yang bikin degdegan pas mencermati panel admin blog ini.

Secara ini blog gak diisi-isi, gw terpesona dengan hasil site stats blog ini. Antara tanggal 2-18 Februari ini ada aja lho yang dateng ke blog ini. Widiihh, mengagumkan! Kalo tebakan gw bener, maka yang dateng ke blog ini adalah orang-orang yang baru gw add jadi friends di Facebook, hihihi. Semoga puas lah setelah membaca ‘Cheers, UK!’ yaaakk.

Terima kasih yaaa semuanyaaa yang udah mampir *hugs*

Mari menyemangati diri lagi untuk update blog yang rajin!

