Tags

, ,

Indraloka Cafe, si calon venue

Setelah perbincangan ini sama Mbak Tita, ternyata jadi juga nih acaranya, hihihi.

Jadi hadirin, gw akan ada acara bareng Matatita. Matatita alias Mbak Tita ini adalah penulis buku ‘UKTrip’ yang bulan ini segera ada di toko buku. Acaranya Selasa 29 Maret 2011, pukul 15-17 WIB di Indraloka Cafe, Jl Cik Di Tiro.

Judul kongkow-kongkownya adalah Sembari Minum Kopi, dengan tema ‘How to Write Your Journey’ *lho kok jadi kayak seminar hihihi*

Trus gw mau ngapain ya di situ?

Kata Mbak Tita sih dia pinginnya acara ini tak sekadar promosi buku. Tapi juga untuk menginspirasi anak muda Yogya untuk nulis perjalanan mereka, dan menerbitkannya dalam bentuk buku. Duh mulia sekali Mbak Tita ini *peluk*

Selain baik hatinya, semangatnya Mbak Tita ini edun pisan. Pas dia nyolek gw untuk kali kedua nanyain konfirmasi waktu, gw gak langsung jawab. Gw cek-cek dulu dongs sama rekan seperjalanan alias Hil. Setelah tanggalnya oke, baru deh maksud hati mau ngabarin Mbak Tita. Yang bikin gw melongo pas saat itu adalah karena dia nulis gini di FB: “Tolong segera kabarin ya, karena kami mau cetak poster dll.”

Eh? Poster? *gedubrak*

Nah trus gw nyumbang apaan dong, masak bawa body doang gini *tersedu* Secara yang ngedapetin tempatnya, nyari moderator, juga ngundang-ngundang orang kan pasti dikerjain sama Mbak Tita di Yogya sana, secara akyu anak baryu di kota ityu. Haddeuuu, mesti putar otak nih biar gw gak datang dengan tangan hampa ginih.

Btw, mudah-mudahan pas di sana boleh Sembari Minum Teh, karena gw gak suka kopi #plak

Advertisements