Tags

,

Kalo dipikir-pikir, gw magabut abis buat persiapan Travel Writing Forum ini *menunduksambilmemilinujungbaju* Semuaaaaanya disiapin sama Mbak Tita. Dari venuenya di I-Cafe, bikin poster, nempelin poster, sampai bikin rilis!

Dassss, cakep. Trus sumbangsih gw apa dong?

Sumbangsih gw adalah iniiii…. Ayo dibaca rame-rame rilis yang udah dibikin sama Mbak Tita!

Selamat membaca ini yaa muah!

PS: Foto dari FB-nya Mbak Tita, dan itu menu fish and chips. Tampilannya lebih yummieh dan serius ketimbang fish and chips dari negeri asalnya, hihihi.

Advertisements