Tags

,

Sejak awal Mbak Tita ngasih desain poster Travel Writing Forum, gw udah dag-dig-dug. Dia menyiapkan 100 book mark cantik untuk 100 peserta pertama. Widiih… emang pesertanya bakal sampai 100 orang yaaaa *takjub*

Lebih terpesona lagi pas Mbak Tita mendata merchandise yang dia siapin untuk acara ini… uhuk.

Jadi sodara, Mbak Tita sudah menyiapkan barang-barang berikut ini sebagai merchandise acara Travel Writing Forum: mug, totte bag, buku, kalender meja, bookmark.

Lah gw?

Oooohhhhh tidaaaakkkk.. Akyu tak punya apa-apaaaahhh… *menjeritdanberlari*

Oke, mari kita berpikir cepat.

Kebetulan udah dapat balasan email dari Gagas, buku apa yang akan mereka kasih untuk merchandise pas acara, yaitu 3 buku ‘Cheers, UK!’, 3 buku soal jalan-jalan ke Hong Kong dan Macau (Gayus banget gak sih rute plesirnya hohoho), dan 3 buku soal beasiswa. Tadinya gw pikir oke juga kalo ngasih buku soal beasiswa, secara kan gw ke Inggris berkat beasiswa, tapi hmmmm dipikir-pikir lagi, apa mendingan fokus ngasih buku traveling ya? Hm, nanti lah ya diputuskannya hehe. Tapi paling enggak udah ada kepastian buku dari Gagas sebagai merchandise.

Lalu coaster! Gw punya 3 coaster dari London. Sebetulnya dulu gw beli untuk merchandise ketika launching buku November lalu. Tapi ya maklum lah, newbie bin tolol, jadinya gw malah lupa ngasih itu ke hadirin yang dateng. Dongo? Tentuuuuuuu…

Apa lagi ya? Oh ya kan gw bikin mug sama Regol. Oke, berarti gw punya 2 mug untuk dibagikan. Sebener-benernya gw bikin 4 mug, dengan 2 desain yang berbeda. Biasa lah ababil, gak bisa memutuskan desain mana yang puaaliinng bagus, jadi biar aman bikin dua-duanya, hihihi. Nanti kan itu mug bisa gw dan Hil pakai di kantor toooh.. yang penting kan fungsional *ngeles*

Ngelirik lagi data merchandise yang disiapkan Mbak Tita. Hm, totte bag. Menggoda. Apa gw bikin buat gw sendiri aja ya? *culas* Tuuuh kan, in case of emergency di mana gw mencari merchandise, yang gw pikirkan malah diri sendir, hahaha.

Colek dikit Mbak Tita, eh ternyata betul dia bisa bikinin totte bag itu, dan harganya murah meriah, senang! Dalam waktu yang singkat dan padat, Mbak Tita ngirim desain ke gw, dan gw langsung oke-in desain totte bag Cheers dengan tas warna hitam dan logo Cheers warna putih.

Sayangnya, gak bisa bikin 1 totte bag, tapi mesti bikin 12. Lhaaaa 12 tas bakal apaan kalo buat gw semuanyah?! Ah ya su, kita jadiin merchandise saja braaaiiii… Eh tapi berapa ya, masa semuanya? *tetepculas*

Oke mari kita data ulang. Ada 9 buku, 2 mug, 3 coaster. Trus berapa tas ya? Dengan katronya gw lantas membuat penjumlahan. 9 adalah hasil dari 2+3+4 toh? Maka setelah 2 mug, 3 coaster, maka urutan berikutnya adalah 4 tas. Hore! Ketemu angka cantik! *fengshuitanpadasar*

Ah sip. Kalau udah gini gw berasa siaaaaap menyongsong Jogja dan Travel Writing Forum!

