Tags

foto: Trisula 6A (lupa euy ngembat punya siapa)

Posting ini dimulai dengan rasa bersalah tentunya. Utamanya karena menelantarkan blog ini selama berminggu-minggu, uhuk. Plus, beberapa hari lalu dikeplak sama Eci lewat YM. Sebagai pembaca setia blog gw, dia protes karena gw udah 2 minggu gak update blog.

Hah? Udah 2 minggu? Ah ini pasti karena gw keasikan berlomba mengetik cepat (ingat, rekor gw 83 words per minute yak!)

Tapi oke, mari gw mulai menebus rasa bersalah dengan menulis soal reuni SD gw pekan lalu.

Jadi Sabtu lalu, gw ikut reuni SD. Ini reuni SD pertama yang pernah gw ikutin. Ternyata temen-temen yang lain udah ada yang beberapa kali ketemu. Ketauan deh betapa kupernya gw, hihihi.

Dulu gw sekolah di SD Trisula I Perwari. Letaknya di Jl Salemba Tengah. Maha jauh dari rumah gw yang di Pondok Bambu. Masih inget gw drama-drama pagi hari di mana nyokap mesti menghentak-hentak gw dan kakak gw untuk segera mandi, sarapan dan segera berangkat supaya gak telat. Akhirnya sih sering telat juga, mesti jalan kaki lewat gang kecil sementara bokap gw terjebak macet di Paseban, hihihi.

foto: Trisula 6A (masih lupa ini foto punya siapa euy)

Yang reuni kali ini hanya kelas 6-nya, yaitu kelas gw, 6A. Kalau reuni SD keseluruhan mah wasalam, gw makin berasa tersesat dong. Lah wong ini reuni satu kelas aja gw udah dag dig dug. Degdegan takut lupa sama orang-orang, hihihi. Ada juga yang sempet menuduh gw sok beken gitu deh sehingga lupa temen kecil. Waah.. ingatan gw mah selalu cekak, beken atau pun enggak (pun gw gak beken juga toooh hahaha).

Sebagai pemanasan, sejak beberapa hari sebelum reuni tentu saja gw mulai ngecek FB mereka. Masuk ke FB salah satu, lalu berkelana ke teman-teman SD lainnya. Ada yang mukanya masih sama seperti jaman SD sehingga bisa gw kenali, ada juga yang sumpah mati gw gak bisa recall mukanya jaman SD itu kayak gimana. It was ages ago gak siiiyy!

Dan akhirnya kita dipertemukan di Pasar Festival. Tempatnya std aja dong, di Pizza Hut. Gw termasuk kloter pertama yang dateng, maklum, nebeng sama yang organize reuni, Conny, hihihi. Dari situ, satu per satu datang. Wuaaaahhh. Gw langsung bekerja keras tuh. Eh gw, bukan, tepatnya, otak gw, kekekek.

foto: Trisula 6A (nyerah, punya siapa ya foto ini? makasih ya!)

Ada Adi yang sekarang di … eh, sori, apa namanya Di, yang 3 jam dari Sydney itu lho, hahaha. Trus ada Ina, Kiky dan Maya yang jadi temen main sedari dulu. Ada juga Cony, trus Devi, trus Yosika, Anna, Diandini, Sari, Rani, dan lainnya. Maap kalau ada yang kelupaan. Wah senang sekali bertemu wajah-wajah lama dengan cerita-cerita baru!

Nah ternyata temen-temen semasa SD gw ini udah pada jadi pedagang-pedagang jaya gini. Kiky begitu dateng langsung buka dagangan Crocs, sementara Riana langsung buka kotak jualan berisi aksesoris. Gw langsung berasa kalah set gitu dong. Punya buku buat didagangin, tapi malu-malu gini jualannya. Laaah kapan mau kaya? Hhuauahuahua.

Dan gw pun cuma bawa 1 buku. Tadinya mau bawa 2, tapi takut pilu kalau gak ada yang beli *ngikik* Itu pun bawa karena sang EO, Conny, minta dibawain. Meskipun akhirnya itu buku end up dibeli sama Diandini, hihihi. Yang paling teladan tentu saja Devi yang udah beli buku gw dari jauh-jauh hari sebelum reuni *jempol*

Ah senang sekali ketemu kalian!

Advertisements