Tags

, , ,

Regent Street (foto: Daily Mail)

Yak sekarang gw dikenal di kantor sebagai ‘Citra yang demam royal wedding’ huahuahua.

Gaswat nih emang. Royal wedding ini bener-bener getting into me. Nggak, ini gak ada hubungannya sama Cinderella dream or whatsoever, karena gw gak pernah kepingin jadi princess seinget gw.

Tapi berada di London, dengan segala kegilaannya, saat ini?! Whoooaahh, mauuuu banget!

Jadilah gw sekarang sambil sibuk bekerja (ingat, sibuk bekerja) gw akan sibuk googling soal royal wedding. Ngeliatin foto-foto royal wedding, bacain cerita seputar persiapan royal wedding. Dan setiap kali melakukan itu, maka gw akan selalu geleng kepala. Orang Inggris emang gila!

Dan ngeliat foto-fotonya Life betul-betuuuuul membuat gw ingin terbang langsung ke London! Bener-bener kepingin ngerasain ada di tengah euphoria pre-wedding madness! Haduuuh, bener-bener wish I were there banget dah. Udah kebayang, betapa banyak tulisan yang bisa gw bikin andai gw ada di London saat ini. Saat ini! Whooah!

Jadi gw pastikan besok gw akan menguasai TV kantor, nonton online di Royal Channel-nya YouTube dan follow up juga di BBC. Oh ya jangan lupa dong ngikutin twitnya @BBCRoyalWedding. Hadeeuuhh, gw pasti udah gilaaaa!

Kalau udah gini, gw jadi semakin terpacu untuk berada di London tahun depan, pas Olimpiade. Hmmm, gimana cara nyari gratisan ke sana ya? *wink*

Advertisements