Tags

,

foto: Cheryl

Sejak gw memastikan diri akan tinggal di rumah seseorang bernama Cheryl Jackson di Rozelle, gw mulai email-emailan japri sama dia. Akhirnya dia kirim foto rumahnya.. dan ini adalah pemandangan dari lounge windownya. Ahh senangnya…

Jadi rumah di Rozelle ini adalah apartemen dua lantai. Si Cheryl di lantai bawah, sementara ada yang namanya Tracy di lantai atas. Nah si Tracy inilah yang bekerja di ABC dan ngasih tau ke Cheryl kalau gw akan datang dan membutuhkan tempat tinggal. Cocok.

Tampaknya rumah ini menyenangkan. Gak terlalu besar. Ada dapurnya. Ada kamar mandi. Mesin cucinya sharing sama si Tracy ini. Trus yang gak kalah oke adalah ada kebunnya! Waahh senang sekali bakal bisa ngerasain jadi orang Sydney yang punya rumah berkebun di Rozelle, haha!

Gw udah sempet ngecek di Google Map, di mana sebetulnya rumah dia di Rozelle. Alamatnya di Evans Street nomor berapa gitu lupa. Pas dicek, tampaknya cukup oke. Secara ini Google Map Australia, tentu ada dong tampilan foto depan rumahnya. Kalau gw nyari rumah gw di Google Map Indonesia, tentu belum tentu ketemu kaaannn *ngikik*

Karena rumahnya tampak yahuy, gw jadi makin bersemangat. Lebih semangat lagi karena ternyata Claudia, producer ABC, akan menjemput gw di bandara. Horreeee! Hilang sudah beban pikiran gimana bawa-bawa koper geda dari bandara sampai ke Sydney Central trus pindah lagi naik bis ke Rozelle *wink*

Looking forward to be in Sydney. Ah how I wish my husband and son can come along *sigh

