Tags

,

sunshine! yeay!

Pesawat tiba tepat waktu. Yang lebih menyenangkan lagi adalah ketika penumpang sebelah gw buka jendela… sinar matahari! Yeeaay! Setelah banyak cerita-cerita soal betapa dinginnya Sydney sekarang, ngeliat ada sinar matahari di luar sana kok kayaknya menjanjikan betul.. Gw tidur nyenyak dan makan kenyang. Yang lama justru nunggu bagasi dan ngantri keluar dari custom. Tadinya gw sempet ragu-ragu apakah sarden dan mi instan gw harus dideclare ke custom. Pas gw tanya salah satu petugasnya, orang India, dia bilang gak usah trus gw disuruh langsung keluar. Asik!

Begitu sampai di luar, gw sempet bingung juga nih gimana cara nemu Claudia Taranto, produser ABC yang akan menjemput gw. Rasanya gak mungkin dia pegang plang bertuliskan nama gw. Jadinya yaaa gw tebak-tebakan aja. Nyesel juga gw cuma sempet sekali liat tampangnya Claudia ini di websitenya ABC, jadi lupa-lupa inget. Untunglah tebakan gw bener hihihi.

Claudia ternyata menjemput gw dengan mobil. Aih padahal gw berharap bisa mencicipi kereta yang menghubungkan bandara dengan Sydney Central. Tapi yaaa kan mesti bersyukur dong dijemput enak pakai mobil. Ya sud, ngobrol-ngobrol lah di mobil. Sekitar setengah jam gitu, sampai di rumahnya Claudia.

Rumahnya ini di daerah Rozelle, di Elizabeth St. Kata Rebecca, temen sekantor yang orang Australia, Rozelle itu terhitung daerah tajir, isinya penulis, pelukis gitu. Bener aja, suaminya Claudia itu pelukis. Ada satu bagian rumahnya di depan yang jadi tempat  melukis si suaminya ini. Kalau kata Claudia, suaminya ini emang pelukis, tapi udah lama banget gak bikin pameran.

Rozelle ini tampaknya menyenangkan. Tidak terlalu ramai, tapi ada akses bis yang bisa langsung ke City dalam waktu 15-20 menit. Great!

I think I’m gonna make it alright here.

