Tags

,

Claudia mengajak gw pergi ke pameran seorang temannya. Tepatnya, sesama orangtua murid ketika anak-anaknya masih di Rozelle Primary School (anaknya sekarang udah SMP/SMA — kayaknya).

Dan ini adalah pameran sepatu. Claudia bilang, temannya ini bikin sepatu boots dengan gambar anaknya yang lagi pakai bikini. Eh?

Bukan pameran kali ya tepatnya, tapi lebih ke showcase aja. Karena ya cuma boots itu aja yang jadi pusat perhatian — karena jadi bagian dalam pameran besar Sydney Design 2011 di Powerhouse Museum.

Boots namanya ‘Binocular Boots‘, karena ada gambar si anaknya itu dengan bikini dan pakai binokular. Tinggi boot itu di atas lutut. Bahannya kayak yang buat wet suite. Oh ya, anaknya hadir juga di showcase yang dilakukan di sebuah toko itu.

Tokonya lucu juga, buat Sydney underground designer gitu deh kira-kira. Barang-barang yang dijual ya rada ajaib-ajaib gitu desainnya. Ada tengkorak dibuat dari kertas, entah lah itu maksudnya buat dipajang aja atau gimana. Yang paling lucu ya tulisan di pintunya, ngasih note buat pencuri gitu lhoh 🙂

Sayang gw gak sempet foto bareng si mbak yang ada di sepatu boots, hihihi.

Advertisements