Tags

, ,

Itu yang ditanya sama Claudia tadi pagi. Tadinya gw pikir gw akan pergi ke China Town aja dan cari makanan yang murah. Untungnya gw teringat sama Hainan chicken gw yang masih tersedia di kulkas. Aha, itu aja deh.

Voile, this is my today’s lunch. Hainan chicken with couscous and spinach on top. *enggak gw banget nih lunch kayak gini hahaha*

Tadinya gw mau angetin makan siang itu dari rumah. Untunglah dicegah Claudia. Dia bilang, angetinnya nanti aja pas di kantor. Aha.

Dan siang tadi gw dan Claudia lunch date deh. Kita sengaja pilih tempat di luar karena lagi cerah mataharinya. Ada dua teras yang asik buat tempat makan siang, satu di lantai 3 dan satu lagi di lantai 7. Kita pilih yang di lantai 7.

Ternyata ini adalah bagian dari bangunan baru, untuk ABC television. Sebelumnya geng TV ada di tempat lain, baru-baru ini aja gabung. Tempatnya asik, dengan tempat duduk dan meja kayu gitu, trus ada yang payung-payung gitu, ada juga yang terang benderang.

Claudia tanya, mau makan di mana? Gw jawab,”I’m a tropical person. Let’s stay under the shades.” Hahahaha.

