Tags

, ,

Ini adalah kali kedua gw ketemu Cheryl Jackson, si pemilik rumah yang akan gw tinggali plus gw ngasih makan kucingnya itu. Rumahnya ada di Evans Street, persis seberangan sama Elizabeth Street, tempat Claudia tinggal.

Di pertemuan kali ini, gw memastikan sambungan wireless internetnya lancar. Demi Skype-an sama Hil dan Senja gituh lhoh.

Turun dari bis, nyeberang, trus jalan lah gw di tengah kegelapan di Evans Street. Kayaknya orang Australia itu tidak punya kebiasaan nyalain lampu luar rumah secara otomatis atau gimana gitu. Kalo di rumah gw kan gitu, ceritanya sih biar maling gak tau kalau sebenernya lagi gak ada orang di rumah.

Sampai di rumah Cheryl, gw langsung buka laptop dan setting wireless-nya. Lancar! Siiiipp daaahh.

Duuhh makin gak sabar nih untuk segera tinggal di rumahnya Cheryl. It’s gonna be me all by myself! *oh how I wish di situ ada Hil dan Senja juga huks*

Rumahnya ini sebenernya kecil, tapi ya cukup buwanget kalau untuk tinggal sendiri. Ada dapur, kamar tidur, trus ruang buat nonton TV. Ada heater di situ, ada TV, koleksi DVD. Gw udah dikasih daftar soal what to do in the house, mulai dari porsi makan Lili si kucing, cara pakai mesin cuci, garbage day, bahkan dikasih nama dokter hewannya si Lili ini 🙂

Soal kucing mah cincay.. si Lili ini udah naksir tampaknya sama gw hahaha. Jangan jadi tambah kurus atau mati ya dear kucing.

Cheryl akan pergi ke Itali untuk liburan, mulai Kamis malam ini. Jadi Kamis malam gw udah akan pindah ke tempatnya Cheryl. Great!

