Tags

ABC sekarang lagi bikin ‘renovasi’ besar-besaran. Bukan di gedungnya, tapi di bagian promosinya. Menurut intranet yang muncul otomatis di komputer gw, mereka lagi mau rebranding ABC. Selama ini orang hanya tau ABC itu TV dan radio, tapi websitenya belum beken. Nah untuk itulah mereka pingin ngegenjot orang untuk tau dan berkunjung ke website mereka.

Dan sebagai bagian dari perbaikan, maka di Radio National juga nyiapin promo-promo baru. Disebutnya ‘sting’, diselipin di antara program gitu. Gak melulu tagline-nya Radio National (yang gw juga gatau itu ada atau enggak ya, hehe), tapi berbagai kalimat yang dianggap cocok untuk menggambarkan Radio National. Misalnya, ‘Radio National, network of ideas’ atau ‘Be inspired. Radio National.” Kira-kira kayak gitu deh.

Trus tadi gw diminta Russel, salah sastu dari ENAM BELAS (whoa!) sound engineer di ABC Radio National untuk nyumbang suara buat promo-promo itu. Jadilah gw dapat sederet kalimat yang mesti gw bacakan. Nanti itu akan di-mix dengan musik dari audio library-nya ABC — yang bikin gw mau pingsan banget, padahal itu baru gw liat dari luar, belum gw cermati.

Tempat kerjanya si Russel ini asik juga. Duh bener-bener ‘mewah’ deh kalau dibandingkan sama kantor gw tercinta itu. Besaaarrr sekali tempat kerjanya, trus ada tempat take vokal-nya di pojokan. Gw berdiri lah di sana dan mulai bernyanyi #eh

Sayang gw gak bisa mendengarkan ‘sting’ itu yah. Eh kan bisa streaming yah! Asik!

